IKLAN (728x90)

#

4 Kuliner Murah Meriah yang Bisa Ditemukan di Sekitar Stasiun Bogor
Toge Goreng. INSTAGRAM/mod_eka
AKURAT.CO, Bogor menjadi pilihan lokasi wisata yang paling dekat dari ibukota. Di sana, kamu masih bisa merasakan kesejukan dari kota hujan ini, dengan wisata alamnya. Kamu juga bisa menjelajahi kuliner khas di kota tersebut.
Moda transportasinya juga sangat mudah. Cukup dengan kereta commuterline dari beberapa stasiun yang ada di Jakarta menuju Stasiun Bogor, yang tarifnya masih terbilang sangat murah yaitu Rp. 6.000 dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam.
Sesampainya di Stasiun Bogor, kamu bisa langsung jelajah kuliner. Tak perlu jauh-jauh dari stasiun, karena di sana, ada banyak kuliner murah meriah yang bisa kamu cicipi.
Berikut ini empat kuliner yang dapat kamu temukan.
1. Soto Mi Bogor

Soto mi khas Bogor ini terdiri dari mi kuning, daging, tomat, dan seledri. Harga Soto mi ini cukup murah yaitu mulai dari Rp. 15.000/porsi.
2. Mi Kocok

Mie Kocok terdiri dari kikil dan daging sapi, suwiran ayam, bakso dan seledri yang disiram kuah kaldu sapi yang kental. Harga Mie Kocok ini berkisar Rp. 25.000/porsi.
3. Toge Goreng

Makanan yang satu ini dulunya dikenal dengan sebutan Geco, Tauge Combro, namun sekarang lebih dikenal dengan Toge Goreng. Tapi jangan salah, tidak seperti namanya, toge ini bukan digoreng melainkan direbus setengah matang, kemudian dicampurkan dengan mie kuning, lontong dan tahu goreng, kemudian disiram dengan kuah tauco, oncom, dan bumbu lainnya. Harga kuliner yang satu ini cukup murah yaitu Rp. 10.000/porsi.
4. Doclang

Doclang wujudnya hampir sama seperti siomay. Isinya yaitu lontong, tahu, kentang, dan telur yang diberi bumbu kacang persis seperti bumbu siomay, dengan harga berkisar Rp. 12.500 /porsi.[]

Posting Komentar